Solopos.com, MAKASSAR — Sejumlah mahasiswa terlibat bentrok saling lempar batu dengan sekelompok warga saat berunjuk rasa di depan kampus Universtas Negeri Makassar (UNM), Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (5/9/2022) malam.

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Unjuk rasa mahasiswa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berlangsung hingga malam tersebut berujung bentrok dan sejumlah mahasiswa diamankan. Bentrokkan dipicu mahasiswa yang membakar ban dan memblokade jalan di depan kampus. Polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan bentrokan itu.

 

Pengunjuk rasa menutup akses jalan di depan kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (5/9/2022). (Antara/Arnas Padda)

 

Sekelompok warga terlibat bentrok dengan mahasiswa di depan kampus Universtas Negeri Makassar (UNM), Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (5/9/2022) malam. (Antara/Abriawan Abhe)

 

Polisi bersiap menembakkan gas air mata saat terjadi bentrokan mahasiswa dengan sekelompok warga di depan kampus Universtas Negeri Makassar (UNM), Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (5/9/2022) malam. (Antara/Abriawan Abhe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi