Solopos.com, KLATEN — Ratusan pemudik yang mengikuti program Mudik Gratis Pemkab Klaten tiba di Terminal Ir Soekarno Klaten, Senin (17/4/2023) malam.

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Sekitar 700 orang diangkut menggunakan 14 bus mudik gratis dan tiba di Klaten 3 jam lebih cepat dari yang diperkirakan. Angkutan mudik gratis tersebut terdiri 8 bus dari Pemkab Klaten, tiga bus bantuan dari Bank Jateng cabang Klaten, serta tiga bus dari Pemprov Jateng.

Layanan angkutan mudik gratis yang digelar Pemkab Klaten tersebut sebelumnya diberangkatkan dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Senin sekitar pukul 10.30 WIB.

 

Pemudik asal Klaten yang mengikuti program mudik gratis keluar dari bus saat tiba di Terminal Ir Soekarno, Klaten, Senin (17/4/2023) malam. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Sekitar 700 orang diangkut menggunakan 14 bus mudik gratis dan tiba di Klaten 3 jam lebih cepat dari yang diperkirakan. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi