Solopos.com, SOLO — Petugas gabungan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPPUPR) Kota Solo, Satlantas Polresta Solo, dan kontraktor proyek mengecek jembatan Jonasan yang terlihat sudah diaspal di Jl. Ir. Juanda, Jagalan, Jebres, Solo, Selasa (14/12/2021).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Meski jembatan Jonasan sudah selesai diaspal namun belum bisa dibuka karena masih banyak perbaikan. Untuk sementara jembatan Jonasan masih ditutup dan rencananya akan mulai dibuka kembali pada 20 Desember 2021 mendatang.

 

Petugas Dishub Kota Solo memasang barikade di Jembatan Jonasan, Jebres, Solo yang masih ditutup, Selasa (14/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Kondisi Jembatan Jonasan, Jebres, Solo yang telah tersambung dan diaspal, Selasa (14/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Untuk sementara jembatan Jonasan masih ditutup dan rencananya akan mulai dibuka kembali pada 20 Desember 2021 mendatang. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi