Solopos.com, SOLO — Solo International Performing Art (SIPA) 2023 resmi dibuka di Benteng Vastenburg, Solo, Kamis (31/8/2023).

PromosiGonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pesta kembang api dan penampilan Wirastuti Susilaningtyas sebagai maskot yang berkolaborasi dengan sanggar Candra Kirana Art memadukan seni tari, olah vokal dengan properti membuka pertunjukan seni internasional SIPA 2023.

Acara seremoni pembukaan SIPA 2023 dihadiri oleh Wakil Menparekraf, Angela Tanoesoedibjo, Wali Kota Solo, Gibran Rakbuming Raka, Mangkunagoro X, serta Eko Supriyanto.

Event SIPA 2023 digelar selama tiga malam berturut-turut mulai 31 Agustus-2 September. Pagelaran seni ini mengangkat tema Say All With Arts untuk merayakan keindahan dunia melalui seni dan budaya.

Pesta kembang api memeriahkan pembukaan Solo International Performing Arts (SIPA) 2023 di Benteng Vastenburg, Solo, Kamis (31/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Sumatra Ethnic dari Medan tampil pada hari pertama Solo International Performing Arts (SIPA) 2023 di Benteng Vastenburg, Solo, Kamis (31/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo (ketiga dari kiri) bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (keempat dari kanan) dan KGPAA Mangkunagoro X (kedua dari kiri) membuka pertunjukan seni Solo International Performing Arts (SIPA) 2023 di Benteng Vastenburg, Solo, Kamis (31/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi