Solopos.com, SERANG — Hujan deras yang terjadi pada Rabu (28/2/2024) dini hari mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah di Kota Serang, Banten.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketinggian air mencapai 60 centimeter merendam permukiman dan jalan, akibatnya akses warga pun terputus. Banjir juga diperburuk oleh banyaknya saluran drainase yang tersumbat tertimbun sampah.

Selain dipermukiman warga, banjir juga terjadi di sejumlah jalan di antaranya di Jalan Samaun Bakri Kelurahan Cimuncang, Jalan KH Sulaeman Kelurahan Kagungan, Kelurahan Kebaharan Masjid, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Sumur Pecung, dan di Jalan Penancangan, Kelurahan Cinanggung, Perumahan Ranau Estet, Taktakan.

Warga mendorong sepeda motor yang mogok saat melewati genangan banjir di Kompleks Perumahan Pakupatan Kota Serang, Banten, Rabu (28/2/2024). (Antara/Asep Fathulrahman)

 

Banjir tersebut terjadi di sejumlah titik di Serang akibat hujan deras sejak Rabu (28/2/2024) dini hari dan diperburuk oleh banyaknya saluran drainase yang tersumbat tertimbun sampah. (Antara/Asep Fathulrahman)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi