Solopos.com, PEKANBARU — Sejumlah tim SAR dari Brimob Polda Riau berusaha memasang tali pengaman di jalan yang terendam banjir di Pekanbaru, Riau, Rabu (6/9/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru sejak Rabu (6/9/2023) pagi, menyebabkan sejumlah kawasan di daerah tersebut terendam banjir dengan rata-rata ketinggian air dari 30 cm hingga 1 meter.

Selain itu, sejumlah ruas jalan di beberapa titik di Kota Pekanbaru juga tergenang banjir sehingga menimbulkan kemacetan karena banyak kendaraan bermotor yang mengalami mati mesin ketika menerjang air usai hujan mengguyur.

Warga memindahkan barang-barang miliknya saat terjadi banjir di Pekanbaru, Riau, Rabu (6/9/2023). (Antara/Rony Muharrman)

 

Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru sejak Rabu (6/9/2023) pagi, menyebabkan sejumlah kawasan di daerah tersebut terendam banjir. (Antara/Rony Muharrman)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi