Solopos.com, SOLO — Warga mengikuti proses perekaman data KTP elektronik (KTP-el) di Kantor Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Senin (29/1/2024).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Solo menggelar layanan jemput bola perekaman data KTP elektronik di lima titik kantor kecamatan yaitu Pasar Kliwon, Serengan, Laweyan, Jebres, dan Banjarsari.

Layanan jemput bola perekaman data KTP el itu untuk memfasilitasi hak para pemilih pemula pada Pemilu 2024. Perekaman data tersebut ditargetkan sedikitnya ada 853 sasaran yang didominasi oleh warga yang berusia 17 tahun.

Warga melakukan proses foto diri perekaman data KTP elektronik di Kantor Kecamatan Pasar Kliwon Solo, Senin (29/1/2024). (Solopos/Joseph Howi Widodo).

 

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Solo menggelar sistem jemput bola perekaman data KTP elektronik di lima titik kantor kecamatan yaitu Pasar Kliwon, Serengan, Laweyan, Jebres, dan Banjarsari. (Solopos/Joseph Howi Widodo).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi