Presiden Joko Widodo (kanan) menerima sejumlah duta besar negara sahabat untuk Indonesia, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (18/12/2014). Para duta besar negara sahabat yang beramah tamah dengan Presiden Jokowi seusai menyerahkan surat kepercayaan (credential) itu adalah Dubes Montenegro Branko Perovic (kiri), Dubes Republik San Marino Germano Valle Barbero (kedua dari kanan), Dubes Inggris Moazzam Malik (tengah), dan Dubes Belanda Rob Swartbol (kedua dari kiri). Agenda Presiden menerima credential tersebut merupakan momentum pertama bagi Presiden Jokowi menerima kehadiran dubes-dubes baru yang bertugas di Indonesia. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Presiden Jokowi terima duta besar baru, Kamis (18/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Presiden Joko Widodo (kanan) menerima sejumlah duta besar negara sahabat untuk Indonesia, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (18/12/2014). Para duta besar negara sahabat yang beramah tamah dengan Presiden Jokowi seusai menyerahkan surat kepercayaan (credential) itu adalah Dubes Montenegro Branko Perovic (kiri), Dubes Republik San Marino Germano Valle Barbero (kedua dari kanan), Dubes Inggris Moazzam Malik (tengah), dan Dubes Belanda Rob Swartbol (kedua dari kiri). Agenda Presiden menerima credential tersebut merupakan momentum pertama bagi Presiden Jokowi menerima kehadiran dubes-dubes baru yang bertugas di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi