Sebuah mobil dibiarkan parkir sembarangan sehingga menutup akses calon penumpang bus Batik Solo Trans (BST) yang hendak menaiki halte portabel di Jl. Veteran, Gading, Solo, Jawa Tengah, Minggu (16/11/2014). Akibat mobil itu dibiarkan parkir sembarangan, calon penumpang bus BST terpaksa menunggu bus rapid transit itu di bawah halte portabel. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Ini mobil yang parkir sembarangan di Solo, Minggu (16/11/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sebuah mobil dibiarkan parkir sembarangan sehingga menutup akses calon penumpang bus Batik Solo Trans (BST) yang hendak menaiki halte portabel di Jl. Veteran, Gading, Solo, Jawa Tengah, Minggu (16/11/2014). Akibat mobil itu dibiarkan parkir sembarangan, calon penumpang bus BST terpaksa menunggu bus rapid transit itu di bawah halte portabel.

Kendaraan bermotor di Solo leluasa parkir sembarangan di sekitar halte tanpa adanya peringatan ataupun sanksi tegas aparat yang diupah rakyat untuk menertibkan kota mereka. Rendahnya kesadaran warga pemilik kendaraan bermotor dan abainya aparat atas ketidakdisiplinan pengguna jalan itu mengakibatkan ketidaknyamanan warga lain yang membutuhkan halte untuk naik dan turun BST.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi