Komisaris Bank Internasional Indonesia (BII) Dyah Sitawati (kiri) dan head liabilities bank tersebut Hevi Angweita (kedua dari kiri) melakukan pengundian hadiah utama program Bingkisan Beruntun di Jakarta, Rabu (19/3/2014). Program yang telah memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan tabungan BII sebesar 31%, dan mendapatkan penghargaan sebagai Loyalty Program for Saving Account Conventional Banking tersebut, berhadiah utama sebuah mobil Toyota Alphard. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

BII Undi Pemenang Utama Bingkisan Beruntun

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Komisaris Bank Internasional Indonesia (BII) Dyah Sitawati (kiri) dan head liabilities bank tersebut Hevi Angweita (kedua dari kiri) melakukan pengundian hadiah utama program Bingkisan Beruntun di Jakarta, Rabu (19/3/2014). Program yang telah memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan tabungan BII sebesar 31%, dan mendapatkan penghargaan sebagai Loyalty Program for Saving Account Conventional Banking tersebut, berhadiah utama sebuah mobil Toyota Alphard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi