Umat Hindu mengarak kereta saat berlangsungnya Festival Sri Jagannath Ratha-Yatra atau Festival Kereta Jagannath di Nagoya Batam, Minggu (22/12/2013). Festival dari Kurusetra, India, itu diikuti umat Hindu berbagai negara seperti Singapura dan Malaysia. Upacara itu semula hendak digelar di kedua negara tersebut, namun penyelenggaranya tidak mendapat izin dari pemerintah setempat sehingga akhirnya penyelenggaraan festival itu dipindah ke Batam. (JIBI/Solopos/Antara/Joko Sulistyo)

Umat Hindu menggelar upacara di Batam gara-gara ditolak Malaysia dam Singapura

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Umat Hindu mengarak kereta saat berlangsungnya Festival Sri Jagannath Ratha-Yatra atau Festival Kereta Jagannath di Nagoya Batam, Minggu (22/12/2013). Festival dari Kurusetra, India, itu diikuti umat Hindu berbagai negara seperti Singapura dan Malaysia. Upacara itu semula hendak digelar di kedua negara tersebut, namun penyelenggaranya tidak mendapat izin dari pemerintah setempat sehingga akhirnya penyelenggaraan festival itu dipindah ke Batam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi