Solopos.com, KUWAIT — Timnas Indonesia sukses mengalahkan Timnas Nepal dengan skor 7-0 pada laga penutup Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Rabu (15/6/2022) dini hari. Bertanding di bawah suhu lebih dari 40 derajat Celsius tidak membuat semangat para pemain timnas sepak bola Indonesia kendor.

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kemenangan Indonesia tersebut disaksikan langsung oleh Duta Besar Lena Maryana dan seluruh warga Indonesia para pendukung timnas di bawah komando Asosiasi Suporter Indonesia di Kuwait atau ASIK. Suara pendukung skuad Garuda terus bergemuruh menyuarakan yel-yel dukungan dan lagu lagu penyemangat secara serempak oleh lebih dari 500 WNI yang hadir secara langsung di Stadion Jaber Al Ahmad Kuwait.

 

Ratusan suporter bernyanyi dan meneriakkan yel-yel untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia melawan Timnas Nepal laga penutup Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Rabu (15/6/2022) dini hari. (Istimewa/KBRI Kuwait)

 

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) melambaikan tangan ke arah suporter yang memberikan dukungan langsung di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Rabu (15/6/2022) dini hari. (Istimewa/KBRI Kuwait)

 

Duta Besar Lena Maryana (kelima dari kiri) dan seluruh warga Indonesia yang menonton di lapangan meluapkan kegembiraan dengan bernyanyi, bersorak sorai dan berfoto bersama. (Istimewa/KBRI Kuwait)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi