Solopos.com, Solo — Pemkot Solo mulai mengoperasikan mobil listrik bergaya klasik untuk melayani wisatawan dengan tiga rute yang tersedia dan dengan harga tiket Rp20.000/orang dengan durasi waktu tiga jam.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mobil listrik wisata mulai dioperasikan Dishub Solo sejak Sabtu (1/1/2022) dengan tiga kali pemberangkatan, yaitu pukul 09.00 WIB, pukul 11.00 WIB dan pukul 14.00 WIB. Ada tiga rute perjalanan mobil listrik Solo berkeliling Kota Bengawan. Pengoperasian mobil untuk mendukung pariwisata di Kota Solo tersebut cukup banyak peminat.

 

Wisatawan berfoto dengan mobil listrik wisata saat berhenti di Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Minggu (2/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Penumpang mobil listrik wisata berhenti di depan Keraton asunanan Surakarta Hadiningrat, Minggu (2/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Mobil listrik Solo mulai dioperasikan Dishub Solo sejak Sabtu (1/1/2022) dengan tiga kali pemberangkatan, yaitu pukul 09.00 WIB, pukul 11.00 WIB dan pukul 14.00 WIB. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi