Solopos.com, SOLO — Petugas menata bantuan beras premium dengan bungkus bergambar Mbak Puan Maharani saat penyaluran di Pucangsawit, Jebres, Solo, Rabu (5/1/2022).

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

 

Petugas menurunkan bantuan beras premium dengan bungkus bergambar Mbak Puan Maharani saat tiba di Pucangsawit, Jebres, Solo, Rabu (5/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Paket sembako berisi beras premium 5 kg dengan bungkus bergambar wajah Puan Maharani total 2.500 paket tersebut masing-masing dikirim oleh anggota DPR dari Fraksi PDIP, Aria Bima sebanyak 2.000 paket dan Muchammad Nabil Haroen sebanyak 500 paket.

Rencanamya paket sembako beras tersebut akan dibagikan kepada warga melalui Pengurus Anak Cabang (PAC) di lima kecamatan Kota Solo.

 

Anggota DPR dari Fraksi PDIP, Muchammad Nabil Haroen (kanan), menyerahkan bantuan beras premium dengan bungkus bergambar wajah Mbak Puan Maharani kepada petugas kebersihan di Pendopo Pucangsawit, Jebres, Solo, Rabu (5/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Paket sembako beras tersebut akan dibagikan kepada warga melalui Pengurus Anak Cabang (PAC) di lima kecamatan Kota Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

w

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi