Solopos.com, LOMBOK — MotoGP Official Test atau tes pramusim untuk seri balap MotoGP 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari. Tes pramusim diikuti 24 pembalap dari 12 tim MotoGP yang dipastikan siap tampil di Sirkuit Mandalika.

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sejumlah pembalap antara lain Marc Marquez dari tim Repsol Honda, juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo, pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins Navarro dan Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, telah tiba di Lombok, NTB sejak Senin (7/2/2022).

 

Helikopter Basarnas berada di helipad Pertamina Mandalika International Street Circuit jelang tes pramusim MotoGP di KEK Mandalika, Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/2/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

Baca Juga: Logistik MotoGP Tiba di Lombok, 24 Rider Siap Jajal Sirkuit Mandalika

Para tim dan pembalap MotoGP saat ini telah berada di Lombok setelah akhir pekan lalu merampungkan dua hari tes di Sirkuit Sepang, Malaysia.

MotoGP Official Test atau tes pramusim untuk seri balap MotoGP 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari . (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Sejumlah petugas berada di area Medical Center Pertamina Mandalika International Street Circuit jelang tes pramusim MotoGP di KEK Mandalika, Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/2/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi