Solopos.com, SOLO — Persis Solo ditahan imbang tanpa gol saat menghadapi PSS Sleman dalam laga pembuka Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (11/6/2022).

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Laga itu menjadi laga ketiga bagi Seto Nurdiyantoro melawan Persis Solo dan selalu menuai hasil positif. Di Liga 2 musim lalu, Seto yang mejadi pelatih PSIM Jogja juga sukses bermain 0-0 dan menang 1-0 atas Persis Solo.

 

Pemain Persis Solo Kanu Helmiawan mencegat bola dari pemain PSS Sleman pada laga pembuka Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/6/2022). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Pesepak bola Persis Solo Gerard Artigas Fonullet (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Manda Cingi pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/6/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Baca Juga: Menpora Sebut Piala Presiden Jadi Role Model Piala Dunia U-20

Dalam laga kali ini yang disaksikan sekitar 15.000 penonton tersebut kiper PSS Sleman, M. Ridwan tampil memukau dengan menyelematkan timnya dari ancaman kekalahan.

Sementara itu, pemain muda Persis Solo, Zanadin Fariz, menjadi perhatian media sosial. Permainan pemain kelahiran 2004 itu sukses bermain lugas dan merepotkan pemain PSS Sleman. Zanadin pun berulangkali menjadi sasaran pelanggaran pemain PSS Sleman.

 

Penjaga gawang PSS Sleman M Ridwan berselebrasi dengan rekannya setelah berhasil menggagalkan pinalti saat melawan Persis Solo pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/6/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

 

Pesepak bola Persis Solo Gerard Artigas Fonullet (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Dedy Gusmawan (ketiga kiri) dan penjaga gawang M Ridwan (kedua dari kiri) pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/6/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi