Solopos.com, BANDUNG — Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, dimakamkan di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022).

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Tempat pemakaman Eril merupakan lokasi yang akan dijadikan Islamic Center Al Mumtadz dan di desain sendiri oleh Ridwan Kamil.

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua dari kiri) mengiringi jenazah putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Baca Juga: Hujan Tak Surutkan Masyarakat Sambut Jenazah Eril di Bandung

Gubernur Ridwan Kamil memasukkan pasir pertama kali ke liang lahat putra sulungnya tersebut.

Lantunan kalimat tauhid mengiringi jenazah Eril sebelum dimasukkan ke liang lahat. Selain itu, kumandang adzan juga diperdengarkan di lokasi pemakaman.

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kiri) mengikuti prosesi pemakaman putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menabur bunga di pusara Emmeril Kahn Mumtadz seusai prosesi pemakaman di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022). (Antara/Raisan Al Farisi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi