Pengunjung mengamati produk olahan dari kulit sapi yang dipajang pada pameran Gelar Sepatu, Kulit dan Fesyen 2014 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (28/5/2014). Kementerian Perindustrian terus mendorong pengembangan industri tekstil dan alas kaki nasional sehingga dapat meningkatkan daya saingnya di pasar dalam negeri maupun internasional. Berdasarkan data Kemenperin, nilai ekspor produk tekstil pada 2013 mencapai US$12,68 miliar. Sedangkan, produk alas kaki mencapai US$3,86 miliar. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Kemenperin Dorong Industri Tekstil dan Alas Kaki Lewat Gelar Sepatu Kulit dan Fesyen 2014

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Pengunjung mengamati produk olahan dari kulit sapi yang dipajang pada pameran Gelar Sepatu, Kulit dan Fesyen 2014 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (28/5/2014). Kementerian Perindustrian terus mendorong pengembangan industri tekstil dan alas kaki nasional sehingga dapat meningkatkan daya saingnya di pasar dalam negeri maupun internasional. Berdasarkan data Kemenperin, nilai ekspor produk tekstil pada 2013 mencapai US$12,68 miliar. Sedangkan, produk alas kaki mencapai US$3,86 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi