Sekitar 1.700 warga mengikuti Senam Kreasi Bengawan Solo di Jl. Slamet Riyadi, ruas Sriwedari, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/9/2014). Senam massal itu digelar Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Solo di Jl Bhayangkara, Sriwedai Solo, Jawa Tengah sebagai bagian peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2014 yang dipusatkan di Solo. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Senam Kreasi Bengawan Solo di Sriwedari, Minggu (7/9/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sekitar 1.700 warga mengikuti Senam Kreasi Bengawan Solo di Jl. Slamet Riyadi, ruas Sriwedari, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (7/9/2014). Senam massal itu digelar Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Solo di Jl Bhayangkara, Sriwedai Solo, Jawa Tengah sebagai bagian peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2014 yang dipusatkan di Solo.

Banyaknya jumlah peserta senam massal itu membuat barisan meluber hingga Jl. Slamet Riyadi yang merupakan kawasan Car Free Day Kota Solo. Selain senam massal tersebut, dalam rangkaian acara itu juga diselenggarakan pelbagai lomba olahraga rekreasi masyarakat seperi lomba bakiak dan balap egrang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi