Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyuapi salah seorang peserta puncak acara Kampanye Makan Ikan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ikan Nasional di Jakarta, Minggu (30/11/2014). Program Kementerian Kelautan dan Perikanan itu mengarah ke suistainibility dan sumber daya laut sebagai sumber protein yang harus dikonsumsi manusia Indonesia sehingga menjadi manusia yang lebih sehat dan memiliki kecerdasan (IQ) tinggi. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Menteri Susi menyuapi peserta Kampanye Makan Ikan, Minggu (30/11/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyuapi salah seorang peserta puncak acara Kampanye Makan Ikan yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ikan Nasional di Jakarta, Minggu (30/11/2014). Program Kementerian Kelautan dan Perikanan itu mengarah ke suistainibility dan sumber daya laut sebagai sumber protein yang harus dikonsumsi manusia Indonesia sehingga menjadi manusia yang lebih sehat dan memiliki kecerdasan (IQ) tinggi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi