Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo melakukan aksi simpatik saat memperingati Hari Tani 2014 di Bundaran Gladak, Solo, Jawa Tengah, Rabu (24/9/2014). Dalam aksi tersebut, mahasiswa menyampaikan beberapa tuntutan yang salah satunya adalah menghentikan alih fungsi lahan dan membuat peraturan daerah (Perda) tentang perlindungan lahan pertanian di setiap daerah. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Aksi Hari Tani BEM Fakultas Pertanian UNS, Rabu (24/9/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo melakukan aksi simpatik saat memperingati Hari Tani 2014 di Bundaran Gladak, Solo, Jawa Tengah, Rabu (24/9/2014). Dalam aksi tersebut, mahasiswa menyampaikan beberapa tuntutan yang salah satunya adalah menghentikan alih fungsi lahan dan membuat peraturan daerah (Perda) tentang perlindungan lahan pertanian di setiap daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi