Massa yang tergabung dalam Hizbullah menggelar aksi damai mendukung Palestina di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jakarta, Minggu (10/8/2014). Sebagian demonstran dalam kesempatan itu juga berkampanye tentang pola tata pemerintahan negara khilafah yang mestinya tak dikenal dalam tata negara Republik Indonesia.  Melalui aksi tersebut, mereka sejatinya bermasud mengecam agresi militer yang dilakukan Israel di Gaza yang ditinggali warga Palestina. Seperti beberapa kali diberitakan, agresi itu mengakibatkan jatuhnya seribuan korban jiwa, sebagian besar dari mereka adalah warga sipil yang bukan milisi. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Kampanye Khilafah di Jakarta, Minggu (10/8/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

PromosiAda BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Massa yang tergabung dalam Hizbullah menggelar aksi damai mendukung Palestina di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jakarta, Minggu (10/8/2014). Sebagian demonstran dalam kesempatan itu juga berkampanye tentang pola tata pemerintahan negara khilafah yang mestinya tak dikenal dalam tata negara Republik Indonesia.

Melalui aksi tersebut, mereka sejatinya bermasud mengecam agresi militer yang dilakukan Israel di Gaza yang ditinggali warga Palestina. Seperti beberapa kali diberitakan, agresi itu mengakibatkan jatuhnya seribuan korban jiwa, sebagian besar dari mereka adalah warga sipil yang bukan milisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi