Tenaga pemasaran menjelaskan tentang mobil yang dipamerkan saat digelar Kalla Ekspo di Makassar, Kamis (16/10/2014). Kalla Expo digelar kelompok usaha Kalla Group, Rabu-Minggu (15-19/10/2014), sebagai upaya mendekatkan anak perusahaannya kepada masyarakat Kota Makassar. (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

Kalla Expo di Makassar, Kamis (16/10/2014). (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tenaga pemasaran menjelaskan tentang mobil yang dipamerkan saat digelar Kalla Ekspo di Makassar, Kamis (16/10/2014). Kalla Expo digelar kelompok usaha Kalla Group, Rabu-Minggu (15-19/10/2014), sebagai upaya mendekatkan anak perusahaannya kepada masyarakat Kota Makassar.

Dalam pameran itu, Kalla Group memperkenalkan berbagai produk yang dihasilkan dan dijual oleh anak-anak perusahaannya sehingga bisa lebih dikenal masyarakat. Kalla Group dirintis 1952 oleh Haji Kalla dan istrinya dengan berjualan kain sutera dan emas. Kini, grup usaha itu telah memiliki 13 anak perusahaan yang bergerak di berbagai bidang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi