PMI (Palang Merah Indonesia) Temanggung mendistribusikan bantuan air bersih ke kawasan yang mengalami kekeringan pada musim kemarau pada 2014 ini. Hingga pekan pertama Oktober 2014, PMI Jawa Tengah masih mendeteksi adanya kekeringan sehingga warganya kekurangan air bersih di beberapa wilayah provinsi ini. (JIBI/Solopos/Istimewa/PMI Jateng-Andi)

Distribusi air bersih PMI Temanggung. (JIBI/Solopos/Istimewa/PMI Jateng-Andi)

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

PMI (Palang Merah Indonesia) Temanggung mendistribusikan bantuan air bersih ke kawasan yang mengalami kekeringan pada musim kemarau pada 2014 ini. Hingga pekan pertama Oktober 2014, PMI Jawa Tengah masih mendeteksi adanya kekeringan sehingga warganya kekurangan air bersih di beberapa wilayah provinsi ini.

Itulah pasalnya, PMI Jateng mendorong PMI di kabupaten-kota di Jateng membantu warga yang mengalami kekeringan. Hingga pekan pertama Oktober 2014, PMI kabupaten-kota di Jateng telah menyalurkan lebih dari 2,7 juta liter air bersih kepada warga di wilayah kekeringan yang membutuhkan bantuan air bersih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi