Perwakilan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Budaya, Hartoyo, didampingi (dari kiri ke kanan) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur Jariyanto, Guru Besar Unnes Semarang Rustono, dan moderator Pramono melayani pertanyaan peserta Kongres Kebudayaan Jawa 2014 di Lorin Hotel Solo, Karanganyar, Selasa (11/11/2014). Kongres tersebut diharapkan mampu membangkitkan kembali jati diri budaya Jawa. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Kongres Kebudayaan Jawa 2014, Selasa (11/11/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Perwakilan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Budaya, Hartoyo, didampingi (dari kiri ke kanan) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur Jariyanto, Guru Besar Unnes Semarang Rustono, dan moderator Pramono melayani pertanyaan peserta Kongres Kebudayaan Jawa 2014 di Lorin Hotel Solo, Karanganyar, Selasa (11/11/2014). Kongres tersebut diharapkan mampu membangkitkan kembali jati diri budaya Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi