Polisi Militer TNI Angkatan Udara melakukan atraksi ketangkasan halang rintang unit satwa dengan menggunakan anjing lokal di Lapangan Dirgantara Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Adi Sumarmo, Selasa (9/12/2014). Meski sedikit kalah pintar dengan anjing ras, nyatanya anjing lokal itu mampu melakukan tugas-tugas kemiliteran. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Atraksi Unit Satwa TNI AU, Selasa (9/12/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Polisi Militer TNI Angkatan Udara melakukan atraksi ketangkasan halang rintang unit satwa dengan menggunakan anjing lokal di Lapangan Dirgantara Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Adi Sumarmo, Selasa (9/12/2014). Meski sedikit kalah pintar dengan anjing ras, nyatanya anjing lokal itu mampu melakukan tugas-tugas kemiliteran.

Atraksi unit satwa TNI AU yang diperkuat anjing lokal itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memeriahkan acara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Lanud Adi Soemarmo. Pimpinan Lanud Adi Soemarmo diserahterimakan dari Koloner (Pnb) Agus Radar Sucahyo kepada Kolonel (Pnb) Hendrikus Haris Haryanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi