Chief Executive Officer PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Chris Bendl (dari kiri ke kanan), Chief Client Officer Novita J. Rumngangun, Chief of Manulife Takaful Business Ardhi L. Siregar, dan Wakil Presiden Direktur Nelly Husnayati memungut sampah di zona Car Free Day Jakarta, Minggu (14/12/2014). Kegiatan aksi bersih-bersih sampah itu merupakan sesi akhir dari rangkaian aktivitas Manulife Green Zone yang diikuti lebih dari 1.000 karyawan Manulife, serta masyarakat. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Manulife Green Zone, Minggu (14/12/2014). (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Chief Executive Officer PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Chris Bendl (dari kiri ke kanan), Chief Client Officer Novita J. Rumngangun, Chief of Manulife Takaful Business Ardhi L. Siregar, dan Wakil Presiden Direktur Nelly Husnayati memungut sampah di zona Car Free Day Jakarta, Minggu (14/12/2014). Kegiatan aksi bersih-bersih sampah itu merupakan sesi akhir dari rangkaian aktivitas Manulife Green Zone yang diikuti lebih dari 1.000 karyawan Manulife, serta masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi