Seorang warga yang melintas di jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Jumat (31/10/2014), melihat foto-foto proyek pembangunan mass rapid transit (MRT) kotanya. Foto-foto itu dipajang di tempat tersebut sebagai bagian dari Pameran Fotografi Jurnalistik yang diselenggarakan oleh PT. MRT Jakarta. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Pameran Fotografi Jurnalistik di JPO HI, Jumat (31/10/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Seorang warga yang melintas di jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Jumat (31/10/2014), melihat foto-foto proyek pembangunan mass rapid transit (MRT) kotanya. Foto-foto itu dipajang di tempat tersebut sebagai bagian dari Pameran Fotografi Jurnalistik yang diselenggarakan oleh PT. MRT Jakarta.

Pameran itu menampilkan foto-foto karya pewarta foto yang terpilih menjadi nomine dan pemenang Lomba Foto MRT. Lomba diselenggarakan PT MRT Jakarta untuk memperkenalkan jenis transportasi baru yang akan hadir di Jakarta dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi