Ribuan kendaraan dari arah Tasikmalaya menuju Garut terjebak kemacetan saat puncak arus balik pada musim mudik Lebaran 2014 di tanjakan Kampung Ciburial, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/8/2014). Kemacetan tersebut diduga kuat dipicu meningkatnya volume kendaraan arus balik pada musim Lebaran 2014 ini serta penyempitan bahu jalan raya sehingga terjadi antrean kendaraan hingga belasan kilometer. (JIBI/Solopos/Antara/Fahrul Jayadiputra)

Macet di Nagreg, Minggu (3/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Fahrul Jayadiputra)

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Ribuan kendaraan dari arah Tasikmalaya menuju Garut terjebak kemacetan saat puncak arus balik pada musim mudik Lebaran 2014 di tanjakan Kampung Ciburial, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (3/8/2014). Kemacetan tersebut diduga kuat dipicu meningkatnya volume kendaraan arus balik pada musim Lebaran 2014 ini serta penyempitan bahu jalan raya sehingga terjadi antrean kendaraan hingga belasan kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi