Jemaat Gereja Yasmin Bogor dan HKBP Filadelpia bersama-sama menggelar ibadah Natal di seberang kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (25/12/2013). Ibadah Natal tersebut mereka laksanakan di jalanan karena kedua gereja jemaat itu tak lagi bisa dilaksanakankarena berkonflik dengan warga sekitar. Pada tahun 2008  lalu, jemaat GKI Yasmin diusir oleh pihak-pihak yang merasa terganggu dengan ibadat yang mereka gelar.(JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Jemaat Yasmin dan Filadelfia Menggelar Misa di Istana Kepresidenan Jakarta

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Jemaat Gereja Yasmin Bogor dan HKBP Filadelpia bersama-sama menggelar ibadah Natal di seberang kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (25/12/2013). Ibadah Natal tersebut mereka laksanakan di jalanan karena kedua gereja jemaat itu tak lagi bisa dilaksanakankarena berkonflik dengan warga sekitar. Pada tahun 2008  lalu, jemaat GKI Yasmin diusir oleh pihak-pihak yang merasa terganggu dengan ibadat yang mereka gelar.

Natal tahun ini merupakan kali kedua mereka melaksanakan misa Natal di depan Jl. Medan Merdeka Utara, Jakarta. Jemaat GKI Yasmin Bogor dan HKBP Filadelfia Bekasi memutuskan melaksanakan ibadah di depan Istana Presiden dengan harapan bisa mendapat perhatian dari Kepala Negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi