Sejumlah umat Katolik mengikuti prosesi pemberkatan mata air sebagai bagian dari perayaan Natal 2013 yang dilakukan para petani di lereng Gunung Merapi, Desa Ngargomulyo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (25/12/2013). Pada Natal 2013 ini, petani Merapi mengusung tema "Natal Tani lan Banyu" yang bermakna kesatuan antara manusia dan alam, terutama air sebagai sumber kehidupan yang harus dijaga dan dipelihara. (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin)

Petani Merapi Mengikuti Pemberkatan Mata Air saat Merayakan Natal 2013

PromosiMali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sejumlah umat Katolik mengikuti prosesi pemberkatan mata air sebagai bagian dari perayaan Natal 2013 yang dilakukan para petani di lereng Gunung Merapi, Desa Ngargomulyo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (25/12/2013). Pada Natal 2013 ini, petani Merapi mengusung tema “Natal Tani lan Banyu” yang bermakna kesatuan antara manusia dan alam, terutama air sebagai sumber kehidupan yang harus dijaga dan dipelihara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi