Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo (dua dari kiri) didampingi istri, Endang (kanan) menerima kunjungan Wakil Wali Kota Achmad Purnomo (kiri) saat acara open house di Rumah Dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Kamis (25/12/2013). dalam kesempatan itu, Purnomo dan istrinya datang layaknya ratusan warga Kota Solo lain yang hadir untuk mengucapkan selamat hari Natal kepada wali kota yang memperingati hari kelahiran Yesus Kristus tersebut. (Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Ahmad Purnomo dan isteri menyampaikan ucapan selamat natal kepeda Hadi Rudiyatmi dan istri

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo (dua dari kiri) didampingi istri, Endang (kanan) menerima kunjungan Wakil Wali Kota Achmad Purnomo (kiri) saat acara open house di Rumah Dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Kamis (25/12/2013). dalam kesempatan itu, Purnomo dan istrinya datang layaknya ratusan warga Kota Solo lain yang hadir untuk mengucapkan selamat hari Natal kepada wali kota yang memperingati hari kelahiran Yesus Kristus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi