Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. Jahja Setiaatmadja (kanan), Direktur Suwignyo Budiman (kiri) berbincang dengan para artis pendukung seusai acara New Gebyar BCA yang direkam di Jakarta, Sabtu (22/3/2014). BCA menghadirkan New Gebyar BCA yang merupakan kemasan baru tayangan promotif bank itu. Dengan kemasan baru itu, Gebyar BCA hadir dengan nuansa yang lebih segar, konsep yang unik, elegan, dan mengutamakan intimacy dengan nasabah. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Gebyar BCA Tampil dengan Kemasan Baru

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk. Jahja Setiaatmadja (kanan), Direktur Suwignyo Budiman (kiri) berbincang dengan para artis pendukung seusai acara New Gebyar BCA yang direkam di Jakarta, Sabtu (22/3/2014). BCA menghadirkan New Gebyar BCA yang merupakan kemasan baru tayangan promotif bank itu. Dengan kemasan baru itu, Gebyar BCA hadir dengan nuansa yang lebih segar, konsep yang unik, elegan, dan mengutamakan intimacy dengan nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi