Warga menerbangkan seribu lampion di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Senin (20/10/2014) malam. Lampion-lampion tersebut dilepaskan ke udara sebagai bentuk harapan baru bagi pemerintahan Presiden Ke-7 Indonesia Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla, yang dilantik MPR pada pagi harinya. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Pelepasan lampion di Vastenburg, Senin (20/10/2014) malam. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Warga menerbangkan seribu lampion di Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Senin (20/10/2014) malam. Lampion-lampion tersebut dilepaskan ke udara sebagai bentuk harapan baru bagi pemerintahan Presiden Ke-7 Indonesia Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla, yang dilantik MPR pada pagi harinya.

Pelepasan lampion serupa juga dilakukan di sela-sela konser pesta rakyat bertajuk Syukuran Rakyat Salam Tiga Jari di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Senin malam. Jumlah lampion yang dilepaskan di Monas itudisesuaikan dengan jumlah pulau di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi