PELUNCURAN BUKU SASTRAWAN Pengarang buku yang tergabung dalam tim 8 yaitu Jamal D Rahman (tengah), Berthold Damshauser (kanan) dan Agus R Sarjono, menunjukkan buku berjudul 33 Tokoh Sastra Indonesia Paling Berpengaruh saat peluncurannya di Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (3/1). Buku setebal 777 halaman tersebut berisi tentang sastrawan berpengaruh di Indonesia sejak tahun 1990 hingga kini. ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

33 Tokoh Sastra Indonesia Paling Berpengaruh 

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pengarang buku yang tergabung dalam tim 8 yaitu Jamal D Rahman (tengah), Berthold Damshauser (kanan) dan Agus R Sarjono, menunjukkan buku berjudul 33 Tokoh Sastra Indonesia Paling Berpengaruh saat peluncurannya di Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (3/1/2014). Buku setebal 777 halaman tersebut berisi tentang sastrawan berpengaruh di Indonesia sejak tahun 1990 hingga kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi