Tim Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Indonesia Aceh mencari pesawat Malaysia Airlines System (MAS) MH370 dengan menggunakan Kapal Negara (KN) 208 di Samudera Hindia, Sabtu (15/3/2014). Pencarian pesawat yang berangkat dari Kuala Lumpur, Malaysia menuju Beijing dengan membawa 227 penumpang dan 12 awak yang hilang kontak sejak 8 Maret 2014 tersebut saat ini difokuskan di kawasan perairan Samudera Hindia dan Selat Malaka. (JIBI/Solopos/Antara/Irwansyah Putra)

Tim Basarnas Indonesia Aceh Mencari MH 370

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Tim Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Indonesia Aceh mencari pesawat Malaysia Airlines System (MAS) MH370 dengan menggunakan Kapal Negara (KN) 208 di Samudera Hindia, Sabtu (15/3/2014). Pencarian pesawat yang berangkat dari Kuala Lumpur, Malaysia menuju Beijing dengan membawa 227 penumpang dan 12 awak yang hilang kontak sejak 8 Maret 2014 tersebut saat ini difokuskan di kawasan perairan Samudera Hindia dan Selat Malaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi