Calon presiden nomor urut 1 dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Prabowo Subianto berdampingan dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, politikus Partai Keadilan Sosial (PKS) Hidayat Nur Wahid, dan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta DIY Herry Zudianto mengikuti pengajian menjelang buka puasa di Masjid Gedhe Kauman, Jogja, Selasa (1/6/2014). Kunjungan Prabowo di Yogyakarta itu dilanjutkannya dengan menemui Sri Sultan Hamengku Buwono X di kediamannya, Keraton Kilen, kompleks Keraton Ngayogyakarta. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Prabowo Buka Puasa di Jogja bersama Tim Pendukung

PromosiKomeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Calon presiden nomor urut 1 dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Prabowo Subianto berdampingan dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, politikus Partai Keadilan Sosial (PKS) Hidayat Nur Wahid, dan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta DIY Herry Zudianto mengikuti pengajian menjelang buka puasa di Masjid Gedhe Kauman, Jogja, Selasa (1/6/2014). Kunjungan Prabowo di Yogyakarta itu dilanjutkannya dengan menemui Sri Sultan Hamengku Buwono X di kediamannya, Keraton Kilen, kompleks Keraton Ngayogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi