Personel Wilayatul Hisbah atau polisi syariat Islam Kota Banda Aceh menasihati sejumlah warga di depan Toko Global, Jl. Diponegoro, Banda Aceh, Jumat (12/12/2014). Para polisi syariat Islam itu menganggap busana yang dikenakan warga terazia itu terlalu ketat dan bertentangan dengan peraturan daerah (qanun) Syariat Islam. (JIBI/Solopos/Antara/Irwansyah Putra)

Wilayatul Hisbah razia warga berbusana ketat, Jumat (12/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Irwansyah Putra)

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Personel Wilayatul Hisbah atau polisi syariat Islam Kota Banda Aceh menasihati sejumlah warga di depan Toko Global, Jl. Diponegoro, Banda Aceh, Jumat (12/12/2014). Para polisi syariat Islam itu menganggap busana yang dikenakan warga terazia itu terlalu ketat dan bertentangan dengan peraturan daerah (qanun) Syariat Islam.

Razia semacam itu merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Banda Aceh untuk terus berupaya menyosialisasikan dan menegakkan Qanun Syariat Islam. Razia demi menyosialisasikan peraturan daerah syariat Islam itu dilakukan dengan cara persuasif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi