Siswa membaca buku yang tersedia di perpustakaan keliling Rotary Literacy Day yang digelar di depan Dalem Wuryaningratan, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (2/3/2014). Kegiatan yang diselenggarakan organisasi sosial itu diikuti oleh siswa siswi SMP dan SMA di Solo. Organisasi lokal dari induk organisasi sosial internasional Rotary Club itu menggelar acara tersebut agar siswa siswi SMP dan SMA gemar membaca. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Rotary Mendorong Siswa Membaca dengan Rotary Literacy Day

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Siswa membaca buku yang tersedia di perpustakaan keliling Rotary Literacy Day yang digelar di depan Dalem Wuryaningratan, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (2/3/2014). Kegiatan yang diselenggarakan organisasi sosial itu diikuti oleh siswa siswi SMP dan SMA di Solo. Organisasi lokal dari induk organisasi sosial internasional Rotary Club itu menggelar acara tersebut agar siswa siswi SMP dan SMA gemar membaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi