Kawah bermagma atau lelehan batuan pada kerak Bumi yang sangat panas seolah mendadak muncul di lantai ruangan IT Mall Solo Center Point, Purwosari, Laweyan, Solo, Jumat (20/12/2013). Wahana ilusi optik itu merupakan bagian dari Solo The Spirit of Illusions yang digelar di pusat perbelanjaan yang kini dikelola Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Solo. (Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Kawah Bermagma muncul di IT Mall

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kawah bermagma atau lelehan batuan pada kerak Bumi yang sangat panas seolah mendadak muncul di lantai ruangan IT Mall Solo Center Point, Purwosari, Laweyan, Solo, Jumat (20/12/2013). Wahana ilusi optik itu merupakan bagian dari Solo The Spirit of Illusions yang digelar di pusat perbelanjaan yang kini dikelola Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Solo.

Acara yang menawarkan pelbagai smart fun illusion itu berlangsung hingga Minggu (5/1/2014) tersebut menawarkan berbagai wahana ilusi kreatif dan inspiratif bagi pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi