Kepala Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah XI Semarang, Endah Susiani (kanan), di Sumaryo Grand Ballroom, The Sunan Hotel Solo, Jawa Tengah, Selasa (21/10/2014), menyerahkan secara simbolis hadiah Undian Kemilau Emas kepada nasabah Pegadaian yang beruntung. Penyerahan Hadiah Undian Kemilau Emas Periode I PT Pegadaian di Solo tersebut dilakukan Endah Susiani untuk area Jogja, Solo, Semarang, dan Pati. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Penyerahan hadiah Undian Kemilau Emas, Selasa (21/10/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kepala Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah XI Semarang, Endah Susiani (kanan), di Sumaryo Grand Ballroom, The Sunan Hotel Solo, Jawa Tengah, Selasa (21/10/2014), menyerahkan secara simbolis hadiah Undian Kemilau Emas kepada nasabah Pegadaian yang beruntung. Penyerahan Hadiah Undian Kemilau Emas Periode I PT Pegadaian di Solo tersebut dilakukan Endah Susiani untuk area Jogja, Solo, Semarang, dan Pati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi