Solopos.com, BATAM — Warga mengambil air kolam tampungan hujan untuk kebutuhan sehari-hari di dekat kawasan Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (22/1/2023).

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Warga di kawasan tersebut kesulitan mendapatkan air bersih disebabkan terganggunya pasokan dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Batam sehingga warga terpaksa menggunakan air tampungan hujan ataupun membeli air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Matinya suplai air bersih itu akibat adanya pekerjaan perbaikan Variable Speed Drive (VSD) pada Instalasi Pengolahan Air (IPA) Duriangkang.

 

Warga mengisi galon saat mengambil air dari kolam tampungan hujan untuk kebutuhan sehari-hari di Batam, Kepulauan Riau, Minggu (22/1/2023). (Antara/Teguh Prihatna)

 

Warga kesulitan mendapatkan air bersih disebabkan terganggunya pasokan dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Batam. (Antara/Teguh Prihatna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi