Solopos.com, SOLO — Sejumlah rumah warga dipasangi garis polisis setelah ikut terbakar dampak kebakaran gudang rosok di Kampung Joyosudiran Pasar Kliwon, Solo, Rabu (4/10/2023).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kebakaran merembet dan menghanguskan 6 rumah yang berada di dekat lokasi. Sejumlah barang berharga milik wargayang berhasil diselamatkan ditempatkan dilokasi aman yang berada ditepi Kali Jenes.

Sementara data pada Rabu (4/10/2023) jumlah warga yang mengungsi akibat terdampak kebakaran gudang rosok mencapai 108 keluarga atau 304 jiwa.

Warga menata barang yang masih bisa diselematkan akibat terdampak kebakaran gudang rosok di Kampung Joyosudiran Pasar Kliwon, Solo, Rabu (4/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Sejumlah warga melihat rumah yang ikut terbakar akibat kebakaran gudang rosok di Kampung Joyosudiran Pasar Kliwon, Solo, Rabu (4/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Petugas damkar bersama sukarelawan menggunakan alat berat memadamkan api di lokasi kebakaran gudang rosok di Kampung Joyosudiran Pasar Kliwon, Solo, Rabu (4/10/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi