Solopos.com, PESISIR BARAT — Sejumlah relawan menggunakan gerobak sapi mengangkut kembali logistik Pemilu 2024 dari Wayharu, Bengkunat, Pesisir Barat, Lampung, Kamis (15/2/2024).

PromosiIwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pengumpulan kembali logistik Pemilu 2024 hasil pemungutan suara tersebut dilakukan dari tingkat PPS ke tingkat PPK di Kabupaten Pesisir Barat yang memiliki jumlah DPT 119.655 pemilih.

Pengembalian logistik Pemilu 2024 dari wilayah terpencil di kabupaten setempat memakai ojek motor yang telah dimodifikasi dan gerobak sapi karena akses yang sulit.

Kabupaten Pesisir Barat terdapat empat desa yang masih terisolasi yakni Desa Way Haru, Bandar Dalam, Way Tiyas dan Siring Gading, yang berada di wilayah Kecamatan Bengkunat.

Sejumlah petugas dan relawan menggunakan sepeda motor membawa kembali logistik Pemilu 2024 dari Wayharu, Bengkunat, Pesisir Barat, Lampung, Kamis (15/2/2024). (Antara/Ardiansyah)

 

Petugas mengendarai sepeda motor membawa kembali logistik Pemilu 2024 dari Wayharu, Bengkunat, Pesisir Barat, Lampung, Kamis (15/2/2024). (Antara/Ardiansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi