Solopos.com, BOYOLALI — Warga dan relawan membersihkan tumpukan sampah dan bambu yang terbawa arus di Sungai Pleret, Pengging, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (17/1/2024).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hujan deras yang melanda wilayah di Boyolali pada Selasa (16/1) sore membuat aliran Sungai Pleret mendapatkan kiriman sampah dan rumpun bambu. Sampah-sampah tersebut tersangkut di Sungai Pleret karena terdapat besi penyaring di kedalaman sungai.

Sungai Pleret di Pengging menjadi muara dari selokan-selokan yang ada di wilayah lebih tinggi. Di antaranya ada Teras, Mojosongo, dan Kecamatan Boyolali.

Warga membersihkan sampah yang tersangkut di Sungai Pleret, Pengging, Boyolali, Rabu (17/1/2024). (Solopos/Nimatul Faizah)
Komunitas Peduli Sungai Pengging bersama warga sekitar Sungai Pleret, Bendan, Banyudono, Boyolali, membersihkan tumpukan sampah kiriman yang menggunung seusai hujan di sungai tersebut, Rabu (17/1/2024). (Solopos/Ni’matul Faizah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi