Solopos.com, SOLO — Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyapa sejumlah mahasiswa baru (Maba) saat hadir sebagai narasumber dalam rangkaian Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Sebelas Maret (UNS) di Auditorium GPH Haryo Mataram, Solo, Selasa (22/8/2023).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kegiatan kuliah umum bertajuk Membangun Potensi Diri Gernerasi Milenial tersebut sebagai upaya pembelajaran dan pengenalan bagi mahasiswa dalam investasi.

Bahlil Lahadalia hadir dan membagikan pengalaman suksesnya kepada mahasiswa baru UNS Solo.

Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia, menginginkan agar para generasi muda Indonesia nantinya akan menempuh karir sekaligus mengabdi kepada negeri sebagai pengusaha.
Bahlil menyampaikan bahwa saat ini semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk sukses, tanpa memandang latar belakang kekayaan dan keluarga. Hal yang membedakannya adalah kualitas diri serta perjuangan untuk meraih cita-cita.

 

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia menyampaikan materi saat menjadi narasumber dalam rangkaian Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Sebelas Maret (UNS) di Auditorium GPH Haryo Mataram, Solo, Selasa (22/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia (kedua dari kanan) berbincang dengan mahasiswa baru (Maba) saat Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Sebelas Maret (UNS) di Auditorium GPH Haryo Mataram, Solo, Selasa (22/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi