Solopos.com, SURABAYA — Petugas gabungan melakukan razia di salah satu motel di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/2/2022).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Razia gabungan yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Surabaya, BPBD, Kepolisian dan Garnisun Tetap III Surabaya serta bertepatan di Hari Kasih Sayang atau Valentine.

 

Petugas gabungan melakukan razia di salah satu motel di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/2/2022). (Antara/Didik Suhartono)

 

Baca Juga: Jelang Hari Valentine, Begini Aturan Kencan Pertama dengan Si Dia

Dalam razia tersebut petugas menjaring puluhan pasangan di luar nikah yang selanjutnya diproses sesuai aturan yang berlaku.

Razia dalam rangka memelihara keamanan, ketentraman, dan ketertiban masyarakat sesuai Surat Edaran (SE) Nomor 300/867/436.7.1.18/2022 mengenai Pengawasan Perayaan Hari Valentine.

 

Petugas Satpol PP Kota Surabaya memeriksa identitas penghuni kamar di salah satu motel di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/2/2022). (Antara/Didik Suhartono)

 

Dalam razia tersebut petugas menjaring puluhan pasangan di luar nikah yang selanjutnya diproses sesuai aturan yang berlaku. (Antara/Didik Suhartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi