Solopos.com, SOLO — Pelajar membaca buku cerita di Bemo Pustaka pada Peringatan Hari Kunjung Perpustakaan 2023 di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (Dispersip) Kota Solo, Kamis (14/9/2023).

PromosiPemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (Dispersip) Kota Solo menggelar acara pameran dan pasar buku serta berbagai perlombaan literasi untuk menarik minat baca masyarakat dan kunjungan di perpustakaan.

Selain itu dalam rangkaian acara tersebut juga digelar pertunjukan wayang kancil dengan lakon Ruhara Jagad Raya. Pertunjukan itu sebagai media edukasi dan pelestarian kesenian kepada anak-anak sekaligus mengenalkan kisah fabel dunia hewan.

Pengunjung memilih buku dari bemo pustaka saat peringatan Hari Kunjung Perpustakaan di Perpustakaan Umum Daerah (Perpusda) Solo, Kamis (14/9/2023). (Antara/Maulana Surya)

 

Dalang cilik dari Sanggar Wayang Gogon (Sawago) Bima Alvian Raditya mementaskan wayang kancil dengan lakon Ruhara Jagad Raya pada Peringatan Hari Kunjung Perpustakaan 2023 di halaman Perpustakaan Umum Daerah (Perpusda) Solo, Kamis (14/9/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi