Solopos.com, SOLO — Persis Solo meraih poin 1 setelah ditahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 dalam laga tunda BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (13/12/2023) malam.

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Persebaya unggul lebih dulu lewat Gol Persebaya dicetak oleh Paulo Henrique pada menit ke-30. Sedangkan gol Persis Solo dicetak Sho Yamamoto yang merupakan mantan pemain Persebaya itu pada menit ke-58.

Dari hasil pertandingan tersebut Persebaya tetap berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 25 poin dari 21 pertandingan. Begitu juga Persis, masih berada di peringkat ke-15 dengan total 25 poin dari 21 pertandingan.

Pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira Soares (tengah) terjatuh saat diadang pesepak bola Persis Solo Eky Taufik Febrianto (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (13/12/2023). (Antara/Rizal Hanafi)

 

Pemain Persis Solo, Alexis Messidoro, dikawal dua pemain Persebaya Surabaya, Mikael Tata dan Andre Oktaviansyah, dalam laga tunda Liga 1 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (13/12/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi