Solopos.com, SINGAPURA — Tim nasional Indonesia ditahan imbang Singapura dengan skor 1-1 pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (22/12/2021) malam.

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Indonesia unggul sejak babak pertama melalui gol Witan Sulaeman menit ke-28, sementara Singapura menyamakan kedudukan pada paruh kedua lewat sepakan penyerang Ikhsan Fandi menit ke-70.

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam (kiri) berusaha melewati adangan pesepak bola Timnas Singapura Nur Adam Abdullah dalam pertandingan Semi Final Leg 1 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12/2021). (Antara/Humas PSSI)

 

Indonesia dan Singapura akan kembali bertarung pada leg kedua semifinal yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12).

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Witan Sulaiman merayakan gol bersama rekannya setelah berhasil menjebol gawang Timnas Singapura pada pertandingan Semi Final Leg 1 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12/2021). (Twitter PSSI)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam berusaha melewati pesepak bola Timnas Singapura Zulfahmi Arifin (kanan) dalam pertandingan Semi Final Leg 1 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12/2021). (Antara/Humas PSSI)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi